Wah!! Indahnya hari ini!
Em…tak seindah suasana hatiku…..
entah apa yang tengah aku rasa
jantungku berdegup kencang
otakku berdenyut pantasnya…
tak seperti biasa...
mungkin saja penyakit

Namun..
Rasanya ini bukan penyakit
karena,jantungku selalu berdegup
saat menatap sosok tubuh manusia itu…
manusia yang entah mana datangnya…
Pastinya, sebuah perasaan muncul dalam hatiku..

Setiap hari,.isnin,selasa,rabu.khamis, jumaat, sabtu, ahad…
selalu aku termenung…melayang, melambung, melantun…
apa yang tengah terjadi pada diriku ini..
Huuuuuhhhhh….
Aku pun tak tahu..
Rasanya ada yang selalu membuatku berfikir jauh
berfikir apa yang sedang dilakukannya




Wait…
mungkinkah..
Mugkinkah..
mmmmmmmm
Mungkinkah ini yang namanya jatuh cinta??
Entah…Bingung aku….
Mudah-mudahan saja tidak..
Karena aku takut jatuh..
Jatuh ke dalam lubang cinta yang tak ku mengerti….



Leave a Reply